Kamis, April 02, 2009

Tokoh Bicara PKS


PKS PARTAI DAKWAH, BUKAN ANCAMAN
Ir. H. Tifatul Sembiring
Presiden PKS
PKS hanya bercita-cita ingin mewujudkan civil society, good government, clean government. Perubahan itu kita harapkan terjadi secara gradual. Kita tidak meyakini bahwa perubahan itu bisa terjadi secara revolusioner. Dan kita melihat dari pemimpin-pemimpin kita, ada arah untuk menuju perubahan tersebut.

PKS HADIR UNTUK MELAYANI
Dr. H.M Hidayat Nurwahid, M.A
Ketua MPR RI
Berpolitik bagi PKS itu tidak dilihatnya sebagai sarana balas dendam dan saling menjatuhkan tetapi sebagai sarana untuk amar ma'ruf nahi munkar. Oleh karena itu, PKS berkomitmen menghadirkan dan lebih mengedepankan nurani dan moral dalam berpolitik. Motivasinya bukan kekuasaan tetapi pelayanan.

PKS PARTAI YANG LENGKAP
Dr. Anton Apriyantono
Menteri Pertanian RI

Ketika rakyat membutuhkan harapan, PKS memberikannya. Ketika rakyat membutuhkan teladan, PKS justru tumbuh dari keteladanan. Ketika rakyat butuh perhatian dan pertolongan, PKS yang maju pertama dalam kepeduliannya. Saat ini ketika rakyat juga butuh prestasi sebagai bukti, PKS sudah memperlihatkannya. Jika para petani butuh benih unggul untuk meningkatkan kesejahteraannya maka buat rakyat Indonesia saya percaya benih unggul itu ada di PKS.


Sumber : PKS Kab. Lmj



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar